// Brian ulfsaar // On- Senin, 17 Maret 2014





WoDota adalah prestasi dari permainan Dota yang bisa disebut juga dengan istilah “electric”. Electric adalah sebutan bagi para pemain dota dari berbagai Negara yang sangat mahir dalam memainkan game Dota. Kemahirannya ialah sangat cekatan, ketepatan waktu, kelincahan tangan,  kecerdasan bermain, kerjasama tim, dll. Para pemain WoDota bisa nge-kill dan  susah dikill oleh musuh meskipun heronya sudah kritis darahnya ataupun dia kalah jumlah. Sebenarnya semua hero di dota bisa menjadi electric jika pemainnya juga electric. Tapi kebanyakan hero yang dipakai untuk menjadi electric adalah hero yang memiliki skill aktif. Contohnya Pudge, Kunkka, Vengeful spirit, Clockwerk goblin, Sandking, Tinker,Alerria, Nevermore, Zeus, Raijin, dan masih banyak lainnya.

 Para WoDota juga bisa ditentukan oleh item mereka untuk menjadi electric. Item juga bisa digunakan untuk bebrapa hal. Ada banyak item yg dipakai oleh para WoDota, salah satunya adalah ‘Armlet of Mordiggian'. Mengapa? Coba saja lihat di beberapa epsidoe WoDota, banyak  hero2 yang menggunakan item ini jika dia menjadi electric. Cara kerja item ini adalah menambah dan mengurangi nyawa kita sebagai ganti demage kita. Dalam hal ketepatan waktu dan keahlian bermain kita, musuh akan sulit membunuh kita. Bahkan ada hero yang darahnya merah/kritis bisa membunuh hero yang darahnya masih penuh/hijau.


Hero-hero yang cocok untuk menggunakan item ini biasanya hero hitter, bisa strength ataupun agility. contoh hero yg cocok adalah:Nai'x, Morted, SK (Skeleton King), Barathrum, Slark, dll.



Armlet of Mordiggian
+9 damage

+15 attack speed
+5 armor
+8 HP regeneration

Note : hanya bisa membawa satu

Resep
Helm of Iron Will + Glove of Haste + Blades of Attack + Resep
Total Harga : 2600 Gold

Efek
Unholy Strength (aktif)
* Menambah 31 damage, +10 Attack Speed, dan +25 Strength
* Mengurangi Hp sebanyak 40 Hp perdetik dan tidak bisa dikurangi.
* Hero tidak akan mati oleh minus regen atau health loss kalau di off kan,menyisakan paling sedikit 1 Hp.
* Cooldown (aktif - nonaktif ): 2 detik

Silahkan dilihat salah satu video WoDota vol. 157 di bawah ini,,,,


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Animasi Indonesia